Inspirasi L.H

Hai, Selamat bertemu kembali dengan L.H

L.H juga ada di www.liannyhendranata.com

Senin, 02 Januari 2012

Event J50K episode Sinopsis




"Aku Kemuning, Jangan Paksa Menjadi Tulip"

Gadis tomboy yang disapa sebagai Nining ini, terpaksa di hibahkan pada Budenya (kakak tertua dari ibu) yang tinggal di Deng Haag untuk melanjutkan hidupnya sebagai seorang gadis dewasa, Hal ini dilakukan karena protesnya pada sang ayah yang menikahi Buliknya (adik terkecil dari ibu), Nining tidak akan pernah rela membiarkan kedudukan ibunya yang baru saja meninggal, dihibahkan pada perempuan lain, walaupun itu tantenya sendiri.


Kemuning, gadis Indonesia yang tiba-tiba harus mengikuti kultur budaya barat, dan sifat isengnya yang selalu kocak sering menyerempet bahaya, membuat dirinya banyak kena benturan peraturan keras dan membuat sang tante tertuanya kalang kabut menjinakkannya.


 Bukan Kemuning jika dia tidak bisa menarik banyak pemuda untuk menjadi pacarannya, di Indonesia saja, terbilang laris manis dia mengilir para pemuda yang takluk akan kecantikkannya. Belanda sebuah negara 'bebas' membuat si tomboy Nining seperti kuda baru lepas dari kandang.



Perjalanan hidup mengharuskan si Tomboy jatuh cinta pada Leo sepupunya. belum pernah dia begitu tergila-gila pada seorang lelaki seperti pada Leo ini.  jatuh bangun akibat mabuk cinta membuat Nining hamil. sementara Leo diungsikan ke Perancis untuk meneruskan kuliahnya, dan jadilah Nining ibu muda yang  memiliki satu anak laki-laki yang cakep, perpaduan Yunani, Belanda, Indonesia dan Perancis.


Bukan Leo jika dia betah hidup tanpa perempuan. Rena gadis Belanda bermata biru menjadi pacar tetapnya, dan pada Renalah Leo merasakan kebutuhan akan teman hidup. Tanpa setau orang tuanya Leo menikahi Rena dan hidup di Perancis membangun rumah tangga, dan memiliki dua orang gadis kembar.


Nining, belajar menjadi Tulip yang hidup bebas dengan warnanya yang cerah, dia bukan lagi Kemuning bunga sederhana yang ada di kampung. Wajah manis tubuh sintal membuatnya menjadi gadis dewasa yang menarik. seorang anak lelaki remaja bukan alasan untuk Nining hidup menjadi terkurung dalam dilema. ini Belanda bung! demikian teriaknya ketika sang ayah memintanya berhenti lompat dari satu lelaki kepelukan lelaki lain.


Josh memulai kuliahnya, dia sengaja mengambil negara jerman sebagai tempat tinggalnya, dan ketika liburan semester pertama disitulah dia berkenalan dengan dua gadis kembar yang cantik, mereka berlomba memenangkan hatinya, tapi Josh lebih tertarik pada si sulung. sehingga membuat sang adik cemburu dan menaruh dendam.


ketika Jena kakaknya sedang asyik memadu kasih dengan Josh, tanpa sengaja, Jenny  menemukan album keluarga, dimana dia melihat wajah seorang lelaki memeluk seorang gadis Indonesia dan seorang anak lelaki  kecil dengan wajah mirip Josh ada diantara wajah mirip ayahnya dengan perempuan Indonesia tersebut.


Jenny termenung, siapakah perempuan dengan anak lelaki tersebut, mengapa sang ayah tidak pernah bercerita tentang ini? perasaan cemburu karena Josh memilih kakaknya, membuatnya bersemangat untuk melerai tali kasih yang dirajut sang kakak dengan kekasihnya, dengan bekal foto tersebut.


Cerita berlanjut, pemuda Josh minta bukti cinta pada sang kekasih Jenny, seks bukan sesuatu yang tabu di negara mereka berada. sayangnya Jenny sengaja tidak melakukan pencegahan kehamilan, sebab baginya berpikir 'dengan adanya anak, maka lelaki bisa diikat untuk dimiliki selamanya'.


Pahara terjadi, ternyata hubungan seks antar saudara kandung satu ayah,  lain ibu tersebut, menghasilkan seorang anak cacat yang ada diantara mereka, untuk pertama kalinya sejak Leo memutuskan tinggal di Perancis  dan melupakan Kemuning, akhirnya hari ini mereka bertemu muka dalam situasi yang mencekam, Rumah sakit mengharuskan seseorang diantara mereka mendonorkan sumsum tulangnya agar bayi Josh dan Jenny tetap terselamatkan.


Kemuning yang sakit hati karena dilupakan oleh Leo lelaki yang merupakan cinta pertama dan cinta abadinya, menolak untuk beremuk dan berempati pada anak gadis Leo yang tidak lain adalah kekasih dari anaknya sendiri Josh.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar